Waspada maraknya isu penculikan anak. - www.retqa.my.id

Waspada maraknya isu penculikan anak.

Konten [Tampil]
Hadirnya jaringan internet membuat arus informasi menjadi sangat cepat tersebar.Hal ini merupakan kemajuan di bidang komunikasi yang wajib kita syukuri.
Namun setiap hal positif selalu akan membawa sisi lain sebagai efek samping negatif yang terkadang di manfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Salah satunya yang baru-baru ini adalah tersebarnya berita tentang penculikan anak.Berita yang tersebar cepat melalui dunia maya ini sontak menggegerkan warga net.
Pasalnya tak hanya di kota-kota besar saja kabar ini tersebar,namun berita ini viral juga sampai ke pelosok kota-kota kecil bahkan sampai di desa-desa.

Namun tenang saja bagi sedulur portal manyaran,jajaran Polri telah memberikan klarifikasi tentang berita tersebut.Bahwa sebagian besar berita tersebut adalah berita hoax.Penyebaran berita tersebut bertujuan untuk memicu keresahan dan ke panikan masyarakat.


Tapi jajaran Polri juga menghimbau agar semua masyarakat tetap waspada dan berhati-hati.Tak lupa juga mereka juga berpesan kepada pihak sekolah (terutama TK dan SD) agar tidak mengizinkan bila ada orang yang tidak dikenal menjemput anak didik mereka.

Semoga berita isu seperti ini cepat reda,agar tidak menimbulkan dampak keresahan yang semakin parah.

0 Response to "Waspada maraknya isu penculikan anak."

Post a Comment

Gunakan bahasa yang santun dan sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel