Waterboom umbul naga Manyaran telah resmi di buka. - www.retqa.my.id

Waterboom umbul naga Manyaran telah resmi di buka.

Konten [Tampil]
Tempat wisata umbul naga manyaran yang merupakan salah satu ikon kota manyaran ini seperti tidak ada henti-hentinya memberikan inovasi dan kejutan-kejutan baru. Seperti yang sedulur portal manyaran tahu, kini tempat wisata andalan kota manyaran yang terletak di dusun karang lor ini semakin hari semakin memukau.

Bagaimana tidak, tempat wisata umbul naga yang dulunya hanya untuk pemandian umum dan irigasi ini kini telah menjelma menjadi salah satu tempat rekomendasi wisata yang menarik.


Setelah di bangun fasitas kolam renang, kemudian restoran, kini baru saja proyek waterboom umbul naga selesai di bangun. Wahana waterboom yang sangat megah ini diperkirakan menelan biaya puluhan juta rupiah. Namun biaya tersebut sebanding dengan antusiasme warga manyaran dan sekitarnya yang datang dan menikmati wahana waterboom ini.

Ya ..wahana waterboom objek wisata umbul naga manyaran memang telah resmi di buka bertepatan dengan pergantian tahun kemarin. Bagi mimin portal manyaran, hal ini akan menambah daya tarik tempat wisata ini.

Bagi sedulur portal manyaran yang belum berkunjung, silahkan mengunjungi umbul naga manyaran untuk menikmati wahana waterboom baru yang begitu megah ini.

2 Responses to "Waterboom umbul naga Manyaran telah resmi di buka."

  1. Josss.... knek ngo nyenengne anak....

    ReplyDelete
  2. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di Ajopk.org..:)
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJopk.org/AJOQQ.GAMES | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang santun dan sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel