Nasi kucing (sego hik) kuliner yang masih populer di Manyaran. - www.retqa.my.id

Nasi kucing (sego hik) kuliner yang masih populer di Manyaran.

Konten [Tampil]
Bagi sedulur portal manyaran pasti tidak asing lagi bila mendengar istilah nasi kucing/sego kucing/sego hik. Hidangan kuliner yang lazim tersaji di warung-warung hik ini masih laris dan masih mempunyai banyak penggemar meski sekarang sudah banyak ragam makanan yang di perjual-belikan.




Seperti yang kita ketahui warung hidangan istimewa kampung atau yang lebih dikenal dengan sebutan warung hik masih banyak kita temui di pinggir-pinggir jalan atau teras emperan toko. Begitu pula di daerah sekitar manyaran, warung hik masih banyak kita jumpai.

Sego kucing atau nasi kucing adalah menu utama yang tersaji di warung hik. Kuliner yang berupa nasi yang di bungkus dengan daun pisang ini biasanya di padukan dengan suiran ikan bandeng dan sambal tomat. Pilihan lauk yang lain dapat juga berupa oseng tempe atau oseng mie hun yang di bumbu pedas.


Cukup dengan merogoh uang saku Rp.2000,- sedulur portal manyaran sudah dapat menikmati kuliner nikmat, sembari bernostalgia dengan suasana masa lalu.

Bagi mimin portal manyaran, kuliner sego kucing ini sangat cocok dinikmati di kala malam hari dengan di sandingkan dengan tempe mendoan yang masih hangat dan segelas teh manis hangat.

0 Response to "Nasi kucing (sego hik) kuliner yang masih populer di Manyaran."

Post a Comment

Gunakan bahasa yang santun dan sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel