Wisata gua ngeprih,gua misteri yang tersembunyi di Manyaran. - www.retqa.my.id

Wisata gua ngeprih,gua misteri yang tersembunyi di Manyaran.

Konten [Tampil]
Salam sejahtera sedulur portal Manyaran.Kembali ke zona informasi,explorasi dan berbagi portal Manyaran. Seperti tidak ada bosan-bosannya saya berkeliling di seputar Manyaran.Dan pada kesempatan ini perjalanan saya berhenti di sebuah tempat yang berada di kawasan kelurahan punduhsari kecamatan manyaran.

Kali ini portal manyaran akan menggali potensi wisata alam yang berupa sebuah gua.Gua yang berada di bawah pohon besar yang berada tepatnya di desa bulurejo,kelurahan punduhsari ini dapat diakses dengan mudah dari Jalan raya kelir-manyaran.
Cukup ke arah utara dari pertigaan turen ke arah sanggang,sampai di pertigaan yang kedua setelah sawah blabur ambil ke kiri arah ke barat,di tempat tersebut akan terlihat plakat yang menunjukan lokasi tersebut.

Menurut cerita masyarakat sekitar,gua tersebut dulunya adalah petilasan untuk menyepi.Di dalam gua terdapat beberapa artefak batu kuno,tambah mereka.Meski mendapat penjelasan dari masyarakat,namun portal manyaran masih belum berani untuk memasuki goa tersebut.Dan akhirnya kami cuma bisa mengagumi keindahan gua ngeprih dari luar mulut gua.
Menurut kami di balik keindahannya
masih ada misteri yang tersembunyi dari gua ngeprih ini.Namun selagi tujuan kita baik untuk berwisata dan mengagumi keindahan ciptaan yang maha kuasa,kami rasa tak ada yang perlu di takutkan.

Saat waktu hampir menunjukkan jam 11.30 waktu indonesia barat,kami akhirnya beranjak pulang melewati desa karang asem(kampung rancakan).

Menurut kami meski tempat ini sudah di buka untuk wisata,namun keadaannya bisa dibilang masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah.Semoga dengan tulisan ini menggugah hati pemerintah untuk lebih memperhatikan situs-situs wisata seperti ini.



1 Response to "Wisata gua ngeprih,gua misteri yang tersembunyi di Manyaran."

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di Ajopk.org..:)
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJopk.org/AJOQQ.GAMES | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete

Gunakan bahasa yang santun dan sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel