Taman Bidadari Wonogiri, Cocok untuk wisata keluarga. - www.retqa.my.id

Taman Bidadari Wonogiri, Cocok untuk wisata keluarga.

Konten [Tampil]
Taman Bidadari Wonogiri, Cocok untuk wisata keluarga. Dengan mengusung konsep taman air dan kolam renang, Taman Bidadari Wonogiri telah rampung dibangun. Taman Bidadari ini menjadi tempat wisata baru, yang menambah daya tarik kota gaplek Wonogiri sukses.

Memang di kabupaten Wonogiri memiliki berbagai tempat wisata yang cukup menarik, daerah yang berbukit- bukit dan masih banyak pohon rindang membuat Wonogiri mempunyai banyak tempat wisata alam. Namun tempat wisata Taman Bidadari Wonogiri ini menyuguhkan pilihan wisata yang berbeda.


Taman Bidadari Wonogiri ini dibangun di daerah Ngasem, Gumiwang lor, Wuryantoro, Wonogiri. Dengan mengusung tema edupark taman Bidadari Wonogiri ini memberikan pilihan wisata lain yang cocok untuk keluarga.

Tema Edupark Taman Bidadari Wonogiri.
Apa sih tema edupark taman Bidadari Wonogiri? Bagi sedulur portal manyaran yang baru mengenal istilah tema edupark, tema edupark adalah tema suatu tempat wisata yang selain menawarkan tempat wisata, juga menyediakan sarana edukasi yang cocok untuk mengisi liburan sedulur portal manyaran.

Selain tema edupark, direncanakan untuk kedepannya akan dibangun pula wisata outbound di taman Bidadari Wonogiri ini. Bagi sedulur portalmanyaran yang berwisata di taman Bidadari ini tak usah kawatir bila berlama-lama di taman Bidadari Wonogiri ini, karena taman Bidadari Wonogiri ini tersedia pula restaurant bila mana sedulur portalmanyaran lapar setelah bermain di taman Bidadari Wonogiri ini.

Untuk menuju taman Bidadari Wonogiri ini cukup mudah, dari kota Wonogiri hanya berjarak sekitar 10-15 km. Tiket masuknya juga tergolong terjangkau, sedulur portalmanyaran hanya akan di kenai biaya retribusi sebesar Rp. 10.000,- saja.

Oiya, yang tidak kalah menarik di taman Bidadari Wonogiri ini ada sebuah patung ikon tempat wisata ini. Yaitu patung Bidadari, sedulur portalmanyaran bila hoby berswafoto ria, tempat wisata Bidadari ini menyiadakan spot menarik berselfi ria.

Oke sedulur portal manyaran, semoga informasi diatas dapat menambah pengetahuan akan tempat-tempat wisata di daerah wonogiri. Dan dapat menjadi rujukan saat akan berrwisata di lingkungan wonogiri.

1 Response to "Taman Bidadari Wonogiri, Cocok untuk wisata keluarga."

Gunakan bahasa yang santun dan sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel