Cara mudah mendapatkan uang dari blog. - www.retqa.my.id

Cara mudah mendapatkan uang dari blog.

Konten [Tampil]
Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet adalah dengan membuat blog. Dengan membuat blog anda dapat menyalurkan hobi menulis anda sekaligus berbagi informasi melalui berbagai platform diantaranya adalah blogspot dan wordpress. Tidak jarang bagi blogger yang berhasil, profesi ini menjadi mata pencahariaan utama mereka. Karena kegiatan ini bila ditekuni secara serius dapat menghasilkan uang dari internet dalam jumlah melimpah.




Sedulur Portal Manyaran tidak perlu terlalu pusing untuk memikirkan topik apa yang ingin anda tulis. Anda cukup saja menuliskan sesuai dengan minat yang anda sukai. Bayangkan saja anda dapat berbagi hobi anda sekaligus mendapatkan uang dari internet, dua hal yang bisa berkesinambuangan ini dapat membuat anda tidak merasa bekerja, namun berbagi kesenangan sekaligus mendapatkan uang.

Hasil karya anda bila memberikan manfaat bagi para pembaca akan mendapat apresiasi yang bagus, bahkan dari google akan ditempatkan pada halaman pertama dalam hasil pencariaan mesin telusur google. Hal tersebut akan seiring dengan penghasilan uang anda yang akan semakin meningkat. Bagi anda yang ingin menghasikan uang dari internet dengan media blog, berikut ini beberapa mitra yang bisa diajak kerja sama bila anda membuat blog.

1. Memasang jaringan iklan PPC.

Iklan PPC atau berasal dari kepanjangan iklan Pay Per Clik, iklan ini adalah iklan yang bermitra dengan blog anda dengan bayaran per tiap klik yang dilakukan oleh visitor blog anda. Bayangkan bila visitor atau pengunjung blog anda banyak, anda akan mendapatkan kemungkinan klik iklan yang banyak pula sekaligus penghasilan uang anda akan banyak pula.

Salah satu contoh mitra blog yang memberikan layanan iklan PPC adalah Google Adsense. Dengan bermitra dengan google adsense anda akan menjadi penulis yang bekerjasama langsung dengan google dan anda akan mendapatkan uang dari klik iklan dari google adsense ini.

2. Menjual Barang dan Jasa anda.

Bila anda mempunyai keahlian khusus atau mempunyai barang dagangan, blog adalah salah satu media yang dapat anda coba untuk mempromosikan dan menjual barang dan jasa anda. Bayangkan saja anda dapat beriklan secara gratis dan tentu saja dalam mengumpulkan pundi-pundi uang akan semakin mudah.

3. Menyediakan Ruang Kosong untuk iklan.

Menyediakan ruang kosong ini memiliki target para pembisnis online yang ingin memasang iklan di blog anda. Bagi anda yang mempunyai tingkat pengunjung blog yang tinggi pastinya menjadi incaran para pembisnis online. Biaya sewa bagi setiap ruang kosong untuk blog yang mempunyai trafik tinggi berkisar antara 1- 2 jutaan rupiah. Hal ini tentunya akan menambah pundi-pundi uang penghasilan anda.

4. Mengikuti Program Alfiliasi.

Bila anda mempunyai blog dengan trafik yang tinggi, salah satu cara menghasilkan uang dari blog dengan mengikuti program Alfiliasi. Tapi anda harus menyesuaikan dengan topik blog anda dengan program alfiliasi yang anda ikuti agar target penjualan anda tinggi. Bila target penjualan anda tinggi tentu akan menghasilkan uang yang banyak dari blog anda.

Oke sedulur Portal Manyaran itulah beberapa cara mudah menghasilkan uang dari blog. Salah satu syarat utama dalam membangun blog dan menghasilkan uang dengan mudah adalah blog anda harus mempunyai trafik pengunjung yang tinggi. Tentunya anda harus menuliskan artikel yang bermanfaat dan orisinil hasil karya anda sendiri. Semoga bermanfaat dan terimakasih.


0 Response to "Cara mudah mendapatkan uang dari blog."

Post a Comment

Gunakan bahasa yang santun dan sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel