Cara untuk mengetahui siapa yang suka stalking instagram kita. - www.retqa.my.id

Cara untuk mengetahui siapa yang suka stalking instagram kita.

Konten [Tampil]
Cara untuk mengetahui siapa yang suka stalking instagram kita. Media sosial dewasa ini menjadi suatu kebutuhan penting untuk para generasi milenial. Bahkan semakin banyaknya produk smartphone yang di jual dengan harga terjangkau, media sosial kini juga sudah merambah di segala umur. 

Di media sosial kita bisa mengunggah kegiatan keseharian kita, entah itu foto, video ataupun hanya sekedar status kita. Hal ini terkadang membuat celah bagi beberapa orang untuk mengetahui kegiatan kita ataupun suasana hati kita.

Orang yang suka mengunjungi akun media sosial kita untuk sekedar melihat atau mempunyai tujuan lain sering disebut stalker. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan stalker ini, namun terkadang kita sendiri yang menjadi penasaran dengan pengunjung akun media sosial kita.

Instagram atau IG merupakan salah satu media sosial populer untuk saat ini. Di instagram kita bebas mengupload foto atau video terbaik yang bisa kita tunjukkan kepada teman atau kerabat yang juga tergabung di instagram. Namun sayangnya kita tidak bisa melihat siapa saja yang sudah melihat foto atau video di IG kita. Nah, kali ini saya akan berbagi tips cara melihat stalker instagram dengan mudah. 

Ada dua cara yang bisa sedulur Portal manyaran untuk mengetahui siapa yang suka stalking instagram kita.

Cara yang pertama untuk mengetahui siapa yang suka stalking instagram kita adalah dengan aplikasi.

Berikut ini admin portal manyaran telah meringkas beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk mengetahui siapa yang suka stalking instagram kita.

  1. Who Viewed Your Instagram. Aplikasi yang pertama yang mimin rekomendasikan untuk mengetahui siapa yang suka stalking instagram kita adalah aplikasi Who Viewed Your Instagram. Sedulur Portal manyaran dapat mengunduh aplikasi ini melalui Play store. Fungsi aplikasi adala untuk mengetahui siapa saja yang menjadi stalker di akun instagram kita. Untuk versi gratis sedulur portal manyaran jumlah stalker yang ditampilkan adalah 5. Untuk melihat jumlah seluruhnya sedulur portal manyaran harus mengupgrade ke versi yang berbayar. 
  2. Follower Insight for Instagram. Aplikasi yang ke dua yang dapat sedulur portal manyaran untuk mengetahui siapa yang suka stalking instagram kita adalah Follower Insight for Instagram. Aplikasi ini mempunyai tampilan yang ramah dan sederhana sehingga sedulur Portal manyaran akan mudah menggunakannya. Aplikasi ini akan mengirimkan notifikasi apabila ada yang stalking di akun instagram kita.
  3. Follower Analyzer for Instagram App. Aplikasi ini sangat berguna sekali bagi anda sedulur portal manyaran yang ingin mengetahui siapa saja yang suka stalking di akun instagram kita. Banyak sekali fitur yang di berikan oleh aplikasi ini mulai dari untuk melihat siapa yang unfollow kita di IG dan tidak mem-follow kembali, melihat siapa follower yang aktif menyukai postingan kita, menampilkan follower yang selalu meninggalkan komentar di postingan IG kita, menampilkan follower yang tidak pernah stalker di IG kita, dan masih banyak lagi fitur menarik. Maka dari itu download saja aplikasi Follower Analyzer for Instagram App di play store.


Cara kedua untuk mengetahui siapa yang suka stalking instagram kita adalah dengan mengunjungi situs jnck media.

Sedulur Portal manyaran tinggal klik tautan di atas lalu ikuti langkah-langkah berikut.

1.Kunjungi situs jnck media.
2.Klik ikon garis tiga yang ada di pojok kiri.
3.Pilih opsi instagram tool.
4.Pilih check stalker untuk melihat siapa yang stalking akun instagram kita.
5.Masukan user instagram kamu (jangan di privat ya lurr).
6.Setelah memasukkan nama akun dan memberikan centang di Captcha, klik button “Submit” dan tunggulah beberapa saat.
7.Maka akan muncul daftar nama akun yang suka stalker instagram kamu.

Itulah cara untuk mengetahui siapa yang suka stalking instagram kita. Baik menggunakan aplikasi ataupun menggunakan situs web yang dapat sedulur Portal manyaran coba. 

Sejatinya bagi kita yang tidak ingin privasi pribadi kita terlalu terekspos oleh umum, lebih bijak lah menggunakan sosial media. Semoga bermanfaat dan terimakasih.




0 Response to "Cara untuk mengetahui siapa yang suka stalking instagram kita."

Post a Comment

Gunakan bahasa yang santun dan sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel