Lan ora ono wahyu kang tumurun tanpo ono lelakon. - www.retqa.my.id

Lan ora ono wahyu kang tumurun tanpo ono lelakon.

Konten [Tampil]
Portal manyaran. Wahyu atau biasa juga disebut sebagai anugerah diberikan oleh yang maha kuasa terhadap umatnya yang memiliki perilaku yang baik. Wahyu ini bisa dapat berwujud apa saja, yang pasti wahyu ini akan bermanfaat bagi sang penerima dan bila di amalkan dengan baik akan bermanfaat untuk orang banyak.



Lelakon atau laku bisa di maksudkan sebagai ujian atau cobaan yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa untuk mengukur kesungguhan hati dan kebulatan tekad seseorang. 

Maka kali ini saya akan menuliskan tentang maksud Lan ora ono wahyu kang tumurun tanpo ono lelakon. Yang dimaksud dari tulisan diatas adalah bahwasanya tidak ada sebuah anugerah tanpa ada ujian yang menyertainya. 

Banyak kisah  yang menggambarkan tentang sebuah keinginan dan cita-cita yang ingin di capai seseorang, namun acap kali orang tersebut harus melalui berbagai ujian dan godaan. Dan bila mana semua cobaan itu dapat dilalui keinginan dan anugerah atau yang disebut wahyu itu akan di dapatkan. Mungkin ada yang sanggup melalui ujian namun apa yang di inginkan tidak di dapatkan. Disitulah anugerah kadang terselip dalam kegagalan, bahwasanya apa yang kita inginkan belum tentu yang terbaik untuk kita. Karena anugerah itu dapat berupa apa saja...bahkan mengetahui hikmah dari sebuah ujian adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa.

Semoga bermanfaat salam sedulur portal manyaran.

0 Response to "Lan ora ono wahyu kang tumurun tanpo ono lelakon."

Post a Comment

Gunakan bahasa yang santun dan sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel